Isya Nur Bachtiar

Ketua Kelas IPA nakal yang tidak pernah bertingkah seperti seharusnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Nemenin Temen Pacaran






lihat dari judul sih , kayaknya merupakan kegiatan yang menyeramkan bagi seorang jomblo kaya' gue , tapi nggak papa , demi temen gue jalanin , ibarat aja menguji hati , entah sampai kapan dia akan dapat bertahan dalam kesendirian , ciaa malah gue yang curhat .

oke jadi sebenarnya sebut saja Udin ini temen gue udah dari kemaren ngerencanain agenda ini , dia maksa-maksa buat gue nemenin dia , lah gue ngeles aja , gue bilang nggak ada uang buat jalan , eh dia malah maksa dan bilang kalo dia yang AKAN TRAKTIR SEMUANYA , idih songong nih anak , padahal emang itu sih yang di harepin , sekali-sekali sedekah napa sama jomblo yang sangat perlu sedekahan perhatian dan indahnya kasih sayang , euuh jijiks .

jadi sesuai waktu yang direncanain udin pun jemput kerumah gue , dia dateng jam setengah 6 , padahal janjinya jam 5 kurang , tapi karena gue ketiduran sampe jam setengah 6 jadi agak terlambat dikit lah , haha sampe'' hp gue di telpon 17x sama dia , lah gue tidur puless sampe nggak kedengeran . ya jadi abis sholat magrib kita pun pergi , jadi gue magriban dulu + doa supanya nggak ngenes" amat jadi obat nyamuk , kali aja entar dapet cabe''an  u 17 , mayaaaaan .

so jam 6.15 gue otw dari rumah , tapi kampretnya di sepanjang jalan keguyur hujan gerimis , ini apa gue salah doa atau apa ya ? kalo ujan mulu bisa kebanjiran dan tenggelam dalam tangisan sang mantan , terhanyut akan indahnya kenangan masa lalu , dan terlempar oleh angin hembusan kepergian kekasih" ccuuk , gagal mup on gue kalo gini terus .

"tin , kita udah di kota baru nih" suara budi nelpon pacarnya yang bernama titin ." iya terus aja , sampe ujung kotabaru , terus ada simpang belok kanan ke jalan ampera , abis itu simpang lagi belok kiri , yang ada rumah kosong gede belum jadi , lalu lurus trus kalo liat kuburan belok kiri , rumahnya di block yang ke 3 , trus masuk aja lurus , ntar gue tunggu di depan " buangkeeee itu rumah atau tempat uji nyali sih , masuk ke kota baru (KOmpulan ceriTA BAhagia terhaRU) , ketemu persimpangan (PERtemuan SIMpiran PArasaan yang berakhir angan-aNGAN) trus belok ke jalan ampera (AMukan PErasaan terlaRA) belok lagi ke jalan kuburan belok lagi ke block rumahnya , untung nggak sesat , walaupun sebenarnya gue udah tersesat akan buntunya jalan tuk keluar dari hati indahmu , bavaak .

tapi ketika gue udah sampe block rumahnya , ternyata dia udah beneran nunggu di depan rumah , tapi gue kira titin cuman sendirian dirumah , eh hokinya dia lagi sama sepupunya , cantik pula , jilbaber , ori lagi , uhuyyyy doa gue di kabulin tuhan , Allah mah gitu , jomblo taat ibadah rajin sholat lima waktu walau kadang otak suka mesum , tapi kalo udah minta doa selalu di kabulin . alhasil judul utama agendanya cuman nemenin temen pacaran , sekarang berubah jadi nemenin temen pacaran sambil macarin temennya pacar temen . udah rumahnya nggak ada orang tuanya pula , jadi pengen tjipokan , tapi yang ada sebelum tjipok gue udah di karungan pakek mukenah lalu di gulingin ke got sama dua jilbaber ori ituu .

tapi ya nggak papalah , setidaknya malem ini gue nggak ngenes" amat , so ini yang dinamakan jones , jomblo happinessss

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Nemenin Temen Pacaran"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top