Isya Nur Bachtiar

Ketua Kelas IPA nakal yang tidak pernah bertingkah seperti seharusnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Hukuman Mati






"Hukuman gantung aja udah diganti jadi hukuman tembak , masa hati aku kamu gantung terus sih nggak ditembak-tembak" kutipan dalam tanda petik barusan merupakat kalimat cewek alay korban PHP terong-terong yang sering dicabein.

   sekarang karena gue peduli dengan Indonesia sebagai negara gue, maka gue akan membahas tentang sedikit permasalahan yang edang terjadi di Indonesia.

sekarang kita agak seriusan dikit ceritanya , mumpung sekarang lagi hangat-hangatnya berita hukuman mati gembong narkoba , duo bali nine , marry jane , peter parker , spiderman dll .
oke sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu presiden indonesia tentang hukuman mati yang gue dapatkan dari stasiun MetroTV.

 Kepala Negara Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo menegaskan hukuman mati sah, apalagi mengingat setiap hari 50 orang meninggal dunia karena narkotika.


SIMPLE , menurut gue sebagai salah satu kritikus yang nggak rakus sukanya nasi bungkuuus , jika  nama besar yang disebutkan diatas setuju akan hukuman mati , begitu juga saya , saya sangat setuju , karena saya tidak ingin para generasi muda emas bangsa Indonesia di hancuran oleh barang yang disalah gunakan , maka dengan hal ini ketegasan bangsa indonesia sangatlah di uji , dan saya yakin , Indonesia adalah negara kokoh yang tak gentar dengan ancaman negara lain siapa pun itu . jika salah tembak sajaaalah . tapi , tak akan sportif bila hanya pidana narkoba saja yang di hukum mati . bagaimana dengar koruptor-koruptor di negara Indonesia ? sekali lagi , kalau salah tembak sajalaah .


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hukuman Mati"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top