Isya Nur Bachtiar

Ketua Kelas IPA nakal yang tidak pernah bertingkah seperti seharusnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Karma



Kesel banget gue habis nonton tinju barusan , antara Mayweather vs PACMAN , masa yang maju tak gentar menyerang kalah sama yang cuman maju mundur cantik menghindar ? kampret banget wasitnya . udah capek nyerang-nyerang terus tapi kalah juga , ibarat gue yang udah terus memberikan perhatian eeh ditikung juga .

terkadang hidup emang nggak adil , bukan nggak adil sih , cuman tuhan mungkin menguji kesabaran lu . tapi tetep aja gue manusia biasa merasa nggak adil , asal lu tau gue itu orangnya fokus banget kalo udah serius terhadap sesuatu , kaya" serius dapetin wanita kalo udah benar" suka , segalanya gue lakuin buat dia (ciaelaah hiperbola) . tapi kampret perhatian aja nggak cukup kalo dompet pas"an + muka pas"an , padahal muka gue nggak jelek" amat , dompet nggak tipis" amat , buktinya gue pernah kok macarin model , bintang sekolah , mayored marcing band tapi itu dulu , sebelum negara api menyerang , sebelum poni andika kangen band masih bisa melindungi bumi dari panasnya matahari , sebenarnya bukan bermaksud ngatain cewek itu matre atau apalah , tapi ini yang gue rasain waktu lagi pdkt sama cewek .

mungkin ini karma ! kenapa gue bisa bilang ini karma ? karena karma itu bagus dimakan saat berbuka puasa . ciaelah itu kurmaa kurmaaaa
                                           
 .

oke jadi serius nya gini , gue bilang ini karma karena gue dulu cowok bazeeng banget , bayangin aja gue pernah nembak 2 cewek saat bersamaan , sebenarnya nggak nembak sih , cuman gue iseng"in eeh dia nganggepnya serius , kampretnya lagi mereka berdua itu temenan , jadi pas malam hari pertama , gue sms dengan mereka , eh tau" mereka lagi kumpul bareng berdua , trus mereka tanya"an lagi sms an sama siapa . begitu udah dapet asli , langsung gue di keroyok , untung nggak sampe tawuran , bisa berabe gue , lagian mereka juga sih gue cuman iseng"in malah diseriusin , tapi sebagai cowok sejati akhirnya gue pilih salah satu , yang satu nya gue putusin , jadi kalo diitung-itung , sama yang satunya pacaran cuman 2 jam , itu pacaran  atau tahlilan ? gilaak cepet amat cuuk .

nggak cuma sampe disitu , pernah ada satu geng cewek , bukan geng begal yaa , pernah ada satu geng cewek yang beranggotakan 4 orang yang dimana seluruh membernya pernah gue pacarin , di ibaratin 4 orang cewek itu ABCD dan gara-gara si A pacaran sama gue , langsung deh si A itu di musuhin , di jauhin , di caci in , di cabe in , pokok nya macem" , sampe gue putus sama si A , trus gue pacaran sama si B , eeh kampret si A gabung lagi sama si C dan D , trus giliran si B yang dimusuhin di jauhin di cabein , sampe terus hingga cewek si B gitu-gitu teruuus . dan ketika semua nya pernah gue pacarin dan putus , eh mereka jadi kompak lagi semua , giliran sekarang gue yang di musuhin , dijelekin , di jauhin , di cabein . ini pacaran atau siklus hidrologi turunnya hujan dari awan sih , teratur banget . untung cuman 4 , kalo 6 , 8 , 11 ? salah dikit langsung kartu merah gue , langsung di usir keluar dari lapangan . gilaaaak gilaaaak , parah banget .

mungkin gue butuh umroh ke mekkah trus mandi pakek air zam-zam buat ngapus dosa dosa gue . atau nggak gue mau di rukiyahin sama ustadz di zimbabwe , atau gue perlu konsultasi dengan haji lulung biar lebih afdol . Inilah hidup , kalo lu resek lu bakal di resekin juga , satu aja nih quote gue , "kalo udah mantap menikahlah , kalo udah mantan meninggallah .
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Karma"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top