Isya Nur Bachtiar

Ketua Kelas IPA nakal yang tidak pernah bertingkah seperti seharusnya

Diberdayakan oleh Blogger.

JONES



“Bagaikan truk gandeng, akan lebih ringan jika gandengannya yang membebankan ditinggal sementara untuk bekerja.  Begitu juga AKU, akan lebih mudah untuk menjalankan hidup jika tanpa sosok pasangan yang banyak membebankan demi  fokus untuk meraih kesuksesan di masa depan”

*Quote diatas menyelamatkan harga diri jutaan jomblo di dunia*

Namanya juga jomblo, sebuah makhluk hidup yang hanya hidup di fisik namun mati di batin wkwk. Selalu saja punya jutaan alasan untuk menyembunyikan segala kesendiriannya demi sebuah kegengsian yang amat sangat tinggi setinggi impiannya. Jomblo emang selalu punya alesan buat menutup kesendiriannya. Ibarat punya kolor bolong, selalu aja ngaku-ngaku punya kolor mahal, padahal kalau entar mandi bareng, juga ketauan kurapnya, eh bolongnya maksud gue. Tapi idih siapa juga yang mau mandi bareng jomblo, entar ganteng gue nular ke dia, trus jomblo dia nular ke gue. Entar kolor gue juga ikut-ikutan ketularan bolong, trus kurap, panu kudis, kapalan. Halaah, jomblo effect.

Mbloo-mbloo. Impian-mpian yang selalu dikhayal-khayal kan disaat ingin tidur, mandi, makan, dan segalanya disetiap kesehariannya. Namanya juga jomblo, hidup penuh dengan segala khayalan yang selalu dimimpi-mimpikan dan entah kapan akan terwujudkan walau sudah sering termakan oleh sebuah harapan yang tak sesuai dengan sebuah kenyataan.

HP lu isinya di BBM broadcast nggak jelas ?

SMS isinya menang undian dan dari operator yang ngingatin masa aktif umur hidup lu udah mau habis, maksudnya masa aktif kartu lu ?

Line isinya Cuma getrich semua ?

FB isinya invite candy crush doang ?

Twitter isinya mention nyasar dari akun hoaks ?

Ask.fm isinya cuman question of the day ?

Dasar jomblooooo ngenes

Ada yang berani bilang gue jomblo ? lu tu yang jomblo. Gue bukan jomblo. Gue Cuma terlalu asyik sendiri. Kenapa ? nggak mau tau pokoknya apapun komentarnya gue itu Cuma terlalu asyik sendiri! Bukan jomblo apalagi jones !


Jomblo itu berbeda-beda, ada banyak jenis jomblo di dunia ini. Ada jomblo sukses, sukses ngejomblo, sukses move on, sukses jadi pengusaha, pengusaha kolor, pengusaha kolor bolong, macem-macem. Ada lagi jomblo akut, jomblo alim, jomblo sabun, jomblo melarat, jomblo keparat, jomblo sekarat. Macem-macem dah. Tapi kali ini gue akan membahas tentang JONES ataupun yang biasa diartikan JOMBLO NGENES.

~~~ JOMBLO NGENES ~~~


Masih asing mendengar kata JOMBLO NGENES atau yang biasa disingkat JONES ? ah becandanya jelek. JONES adalah sebuah makhluk yang nggak sengaja dihidupkan oleh Tuhan yang maha esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatuan Indonesia kampret, malah jadi Pancasila.

Kesehariannya jones hanya di isi oleh kengenesan akibat terlalu lama mengidap penyakit tuna asmara. Catet ! Kebanyakan jones hidup di bayangan-bayangan mantan di dalam selimut di temani sebuah HP yang isinya hal-hal nggak jelas yang bisa menyenangkannya. Kebanyakan jones mati akibat melihat dinding facebook mantan berisi foto mantan lagi gandengan dengan pacar barunya. 90 % jomblo sekarat setelah melihat itu, dan selebihnya langsung mati.

Cirri-ciri JONES

1. Dikatain Jomblo Malah Ngatain Balik

Banyak banget jomblo yang seperti ini, jika dikatakan jomblo malah nggak terima dan malah ngatain balik padahal emang benar-benar jomblo sejak pulau sumatera dan pulau jawa masih menjalin hubungan dan saling bersatu akannya cinta dan kasih sayang, namun akhirnya berpecah-belah akibat pertengkaran lalu akhirnya terpisah akibat bunyi kentut JONES. Tuh, padahal faktanya emang jones, tapi dikatain malah ngatain balik, terima aja napaa.  Orang yang seperti ini boleh banget dikatain JONES.

2.   Kesepian

Kesepian adalah sebuah gejala bagi seseorang yang menjabat sebagai seorang jones. 80% orang jomblo akan merasakan gejala-gejala seperti ini, dan selebihnya pura-pura tidak merasakan dengan cara sok kuat, padahal sekarat. Kerjaannya disaat kesepian palingan hanya menjomblo, tidur-tiduran, uring-uringan, main sabun, dan buat tulisan-tulisan yang isinya ngatain orang jomblo, parah banget dah.

3.   Sok Bijak

Banyak banget seorang jomblo yang bersifat seperti ini merangkai sebuah kata dan disusun menjadi kalimat yang berisi seolah-olah penyelamatan untuk para jomblo, padahal kenyataannya penyelamatan untuk dirinya sendiri sesuai apa yang dia rasakan dihatinya. Banyak banget jomblo yang kaya’ gini sok bijak, buat kata-kata mutiara, padahal hatinya sedang berlipur lara.

Yak, 3 hal di atas adalah salah tiga dari ribuan ciri-ciri lain yang nggak dapat gue sebutin dan gue jelaskan. yang jelas penting itulah jones, manusia terpinggirkan , manusia yang bermimpi menjadi seorang ningrat, namun kenyataannya melarat. Itulah jones, dengan segala khayalan imajinasinya yang entah kapan akan menjadi kenyataan. Yang penting mereka senang, dan biarkanlah mereka berkarya ~


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
20 Komentar untuk "JONES"

Nomer 3. Ini paling populer. Istilahnya si Jomblo ini menghibur dirinya sendiri. Banyak yang kaya begini di beranda FB. Aaakk... mereka termasuk jones kah?
Tapi mereka suka berdalih, bukan jomblo tapi single. Wakak..

tergantung gimana hidupnya :v

gue udah masuk yang sok bijak :V
jomblo emang punya banyal fase. tapi gue setuju sama quotes diatas. kalau emang pacar membebani, ya.... tinggalin aja. lebih enak jomblo daripada pacaran sama beban.

Bhak. Ngakak gue anjir. Gue juga bukan jomblo. Cuma lagi butuh waktu buat sendiri aja. Karena sebagian orang harus punya untuk untuk menyendiri. <-- Gue sok bijak nih. :D

Aku jomlo... Jomlo alim aja deh. Hahahaha. Entah alim dari mananya...

Nggak mau jadi sok bijak, ah. Takut dikira jones. Hahaha.

ahh jomblo menurut gue nggak sehina itu. gu rasa mereka emang lagi pengen sendiri ajah. gue juga dulu jomblo tapi nggak teralau mencaci maki mereka ;)))

soalnya ada kata2

"jangan menghina jomblo yang sedang fokus untuk sukses kalau anda pacaran dengan uang orang tua"...

Bener bang, jangan heran kalo jomblo nantinya bakalan sukses duluan dari yang pacaran :3

saya jomblo
karena emang nggak mau pacaran

ribet mah pacaran, udah ngorbanin ini itu malah putus

mending sendiri sekalian, bisa fokus nabung dan nggak dihambur-hamburkan

nah, ada satu lagi ciri-ciri jones. yaotu membuat postingan perlawanan seperti ini.
oke selamat ngabuburit hahaha

Gue jomblo. Masih bisa hidup, makan, minum, dan mandi dengan cara yang wajar. Bagi gue lebih baik jomblo dulu sampe ketemu orang yang tepat, daripada maksain pacaran, tapi ujung-ujungnya broken heart lagi..

kalau masalah jomblo ngenes kayaknya hanya orang-orang yang bermulut seperti borhat abbas lah yang masih open ngejekin jomblo. itu masalah klasik. amaloginya gini, kalau bisa jalani hidup sendiri, ngapain berdua? *alasan dari yang jomblo juga*

Untungnya gua gag jomblo.
Tapi meski gag jomblo rasanya kayak jomnlo :v
Biasanya yang sok bija tu ngomong 'Gua bukan jomblo tapi single'

Gue suka banget sama tulisan lu karena ada kata yang diulang yaitu "kolor" dan penempatannya bagus sekali, jadi itu point pertama yang bikin gue tersenyum cengengesan

Dan artikel ini nyindir gue maksudnya? Sorry gue ga jomblo.
Terlalu asyik sendiri ya ga? :p

Jomblo ngenes tuh yang suka ngeposting tentang jomblo ngens yang sedang membicarakan jomblo ngenes lainnya.

Tapi bener, banyak jones yg munafik sok bijak, sok kuat bilang bisa hidup sendiri tanpa tatih tayang. Akan ada saat dalam hidupnya dmana dia akan merasa begitu kesepian.

Iya, saya tau ini dari cerita orang kok.

Kayanya hidup itu harus punya pacar. Apa yang nggak punya pacar itu nggak hidup? Gue bingung kenapa harus ada jomblo... Ada yang bisa jelasin?

Yang terlalu asik sendiri pada akhirnya nanti akan semakin merasa sendiri dan ngerasa sepi.. :P

Gue setuju sama jomblo yang sok bijak haha
Biasanya suka melakukan pembelaan mati2an..
Btw gue gak terlalu hobi ngehina jomblo, sapa tau aja gue kena hukum karma bisa2 gue sibuk jadi sok bijak.. :D

haha, yang ke tiga tuh yang biasanya orang jomblo lakuin :D
kata-kata bijak yang sering di lontarkan padahal dia sendiri lagi ge enak hati :D :D

Gue bukan jomlo, tapi single fighter...asik ahak ahak

Ciri ciri jones yang paling dasar adalah....Gak punya pacar. Oke.

dikatain jomblo udah biasa, jadi udah punya penangkalnya kahaha

Emang kalo jomblo harus buat post beginian, ya. hahaha.

Gk usah gitu juga, bro.. Kalo emang jomblo itu, terima aja. Kalem aja, santai aja, tetep lagi2 jomblo aja.. :D

Selamat jomblo...

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top