Isya Nur Bachtiar

Ketua Kelas IPA nakal yang tidak pernah bertingkah seperti seharusnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Katanya Sih Ketua Kelas



BIO bloggernya ketua kelas , tapi belum pernah gue ngePost tentang gue yang katanya seorang ketua kelas , di kelas XI IPA 2 . widih serius nggak nih ?

Bener kok , nih gue ketua kelas , ngomong'' kerjaan ketua kelas tu apa'an yak ? Malakin anggota kelas saat lagi bokek ? Ngabisin jajanan temen saat lagi laper ? ah ngaco . sebenarnya gue aja males ketika di suruh waktu jadi ketua kelas . jadi cerita pemilihannya tu gini , kemaren waktu awal tahun pelajaran , kan karena masih awal semester jadi belum pada belajar , paling nentuin kelas , cari tempat duduk , kenalan wali kelas baru dll . so karena hal itu gue selalu menghindar buat masuk kelas , karena katanya kalo udah wali kelas masuk , tugas pertamanya itu ya itu , nentuin struktur kelas , dari ketua kelas , wakilnya , sekretaris , bendahara , seksi agama , seksi olahraga , seksi badannya , mulan jamela , cantiknya ia , seperti akuuuuuu . lah kampret gue malah nyanyi .

jadi segala cara gue lakukan buat ngehindar dari wali kelas , gue ke kantin , nongkrong di wc , nongkrong di musholla , gue sholat duha (ciaelaaah) pokoknya macem'' lah . setelah 9 bulan 10 hari mengasingkan diri dari kelas , trus gue tanya temen satu kelas gue '' cuy udah pemilihan ketua kelas belum ? " , "udah bro , barusan"
alhasil gue seneng banget , trus udah bosen gue masuk aja kekelas , trus nggak lama wali kelas dateng . trus dia bilang "struktur kelasnya belum di bikin kan ? sekarang kita tentuin struktur pengurusan kelas nya" laah kampret gue di tipuu .

terus calon2 nya pun di tentuin , gue yang takut kepilih , secara langsung gue komporin anak" kelas yang gue kira bisa jadi ketua kelas . " bu ini aja nih bu , yang ini nih (nunjuk wewen) , secara dia paling dewasa (tua) di kelas ini , lah cuman dia yang baru punya KTP di kelas" , "bu ini lagi nih bu (nunjuk wahyudi) , badannya gede' udah berpengalaman lagi jadi ketua kelas" . Alhasil mereka berdua pun terpilih cadi kandidat calon ketua kelas , dan gue pun merasa lega . tapi kampretnya si ibu malah nyuruh nambah satu kandidat lagi dan otomatis nama-nama diatas yang udah gue komporin ngebales ngomporin gue "bu ini aja nih bu , badannya tinggi , kaya' intel (INinya gaTEL) '' buangkee gue pun dipilih juga jadi kandidat ketua kelas . dan buangkenya lagi seluruh anggota kelas milih gue saat voting , ah kampreet . dan resmi gue yang jadi ketua kelas XI IPA 2 . pengen banget hari itu juga gue ngundurin diri trus ambil pesangon . tapi ya gimana pun juga udah nggak bisa di batalin .

tapi setelah satu bulan gue jadi ketua kelas , gue merasa kelas ini sangat berkembang pesta , banyak sekali pengorbanan kebaikan gue demi kelas dan seluruh anggotanya . buktinya kemaren gue bantu bersihin kotak makanan temen gue dari nasi , rendang , ayam dan sayurannya , diem" lagi , trus juga kemaren gue bantu bersihin minuman kaleng temen gue yang penuh air butek warna merah , ada kaya' busa dan sodanya pula , untung udah gue bersihin . trus juga gue itu nggak ngerepotin bendahara , buktinya gue nggak ngotorin buku kas kelas , dari pada temen yang lain , 2 lembar penuh nama dia ajaa , 2000 , 2000 , 2000 , 2000 banyak banget dah 2000 nya , ih kan ngerepotin bendahara , gue dong , bersih . nggak ngerepotin orangnya .
udah ah gitu ajaaa ~


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Katanya Sih Ketua Kelas"

mantap ketua kelas ini
cocok untuk jadi panutan ,, lain kali boleh ditiru nih (gak ngotorin bku kas)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top