Isya Nur Bachtiar

Ketua Kelas IPA nakal yang tidak pernah bertingkah seperti seharusnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan Pertama

Assalamualaikuuuuuuuuum .....

wih kata yang diatas barusan , kata pertama gua nulis di blog tuh . keren kan ? yaa gitulah , kan juga nggak alay'' banget.gua masih bingung ni , buat nulis apa'an , ya gue tulis aja oceh''an nggak jelas . abis nya hari ini ngeselin banget . tepatnya sih tadi malam , udah gue isi'in paketan mahal'' cuman buat streaming nonton Barca lawan Malaga , eh kampreet tau''nya barca kalah . sumpah kesel banget . ngelihat messi muter'' dribling tapi nggak bisa nembus , ngelihat suarez jatoh mulu , ngelihat neymar gocek'' bola tapi pas mau shoot kehadang mulu , liat pedro yang nyia''in peluang , eh paling kesel lihat hakim garisnya , nggak offside tapi dia angkat bendera aja. untung Suarez nggak lagi PMS , kalo iya udah di gigit tuh wasit . dan disitu saya mulai merasa sedih .

gilaa , ngenes banget kata'' gue diatas , daser bocah jomblo . eeh emang gue jomblo ? iyaa sih , rada'' jomblo sih , tapi kan baru setahun juga , setahun bentar apa lama yaak ? wiih kampret itu sih udh lama banget . udah ada sih yg pengen di seleksi , sekelas pevita pearce gitu , atau nggak maudi ayunda . cuman diantara kita belum ada kesamaan , dia perempuan gue laki , dia tajir gue apaan , dia cantik gue makin apa'an :( .tapi gue tegar , gue nggak akan muter kebelakang lagi kok . nggak akan gue lihat tu masa lalu . masa lalu ? apa"an ..

udah aah . capek gua ngoceh mulu . lagian post yang ini kan , coba'' jugaa . laah . iyasih , post pertamaaa ckck .
gua pamit yaaaak ,

assalamualaaikoooom ...

adipati...

Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Tulisan Pertama"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top