Isya Nur Bachtiar

Ketua Kelas IPA nakal yang tidak pernah bertingkah seperti seharusnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Ceritanya Mau Ikut lomba Stand Up Comedy





 karena gue komika jadi nggak masalah kan kalo gue posting yang kaya' gini , secara gue suka banget seni ngelawak yang satu , walaupun nggak jago2 amat kaya' yang di tv-tv , tapi setidak nya lawakan gue udah pernah di komentarin kompor gas sama emak gue .


 haha jadi kemaren gue latihan stand Up Di dapur , yang dengerin emak gue yang sambil masak , eh tau2nya dia ketawa "secara langsung aja gue tanya "lucu ya mak?" "iya nih lucu" "lucu dong anak siapa dulu" "iya nih anak baru kang ujang lucu , imut2 kaya lee min hoo , gas mama abs ni , isi'in gih KOMPOR GAS nya" lah dalem hati materi stand Up gue yang lucu , taunya aah kampret , tapi nggak papa baru latihan udh dapet kompor gas , siapa tau pas udah hari H lombanya dapet piala wkwk . doakan anak mu ini mak , restuilaaaah 



. iyaa skrg kembali lagi ke lombanya , jadi yang ngadain lomba ini itu Faperta untan , " iya terima kasih buat Faperta untan yang sudah Mau ngada'in kegiatan yang bisa mengasah bakat saya . Fakultas Pertanian untan mah keren " kata yang ada tanda petik barusan merupakan sponsor , jadi buat nama yang telah Di sebutkan tolong tips nya segera Di lunasin , kalo nggak bisa Di lunasin , gampaang , menangin aja gue hahaha 



. gue ini juga anak Pertanian ya , suerr . Emak gue Ani bapak gue Ian , kalo Di gabungin jadinya Pertanian , haha bisa aja . tapi jujur abang gue itu alumni Di Fakultas Pertanian untan , Dan gue jadi kepingin ikutan kuliah Di sono , tapi kalo abang gue kuliah , bawa laptop bawa buku bawa pensil terus belajar , kalo gue bawa parang bawa cangkul bawa benih , terus akan ku cangkul hatimu Dan kan kutanamkan benih-benih cinta ini kepadamu !!!



 iyaa' gue itu punya cewek , namanya itu kokor , kalo panggilan kesayangan kemanja"an nya ci kokor , kalo nama aslinya Koreng ! terus kemaren gue bawa cewek gue kerumah trus dia kenalan dengan emak gue dan ngobrol panjang , trus cewek gue bilang ke emak gue "mamaaaa , aku barusan di beli'in cincin baru nih sama anak mamaa, baguskan niiih " , "apaa ? aduh mama nyesek , dada mama sakit" , "mama kenapa ? mama iri aku di beli'in cincin ?" , "bukan , BH mama kekecilan" , "adduuh maa , aku nyesek juga nih , aduh " , "kamu kenapa ? BH kamu kekecilan juga ?" , "enggak , dada aku yang kegedean" gilaaak banget , haha itu barusan salah satu seperbagian dari materi stand gue , jadi ya begitulah gue sebagai komika yang nggak terkenal amat , nglucu2 sendiri , nggak tau di orang lucu atau nggak , ya cukup sekian aja ya gaess , doa'in gue sukses meeen 



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ceritanya Mau Ikut lomba Stand Up Comedy"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top