Isya Nur Bachtiar

Ketua Kelas IPA nakal yang tidak pernah bertingkah seperti seharusnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketika Mantan Semakin Cantik


Mantanku ada limaaa

rupa-rupa wajahnyaaa

flashback dalam kelambuuu

tahan sedih dan pilu

ngajak mantan balikaaan door

tak akan kulakukaan

karna ku pria tampan

dilihat dari jamban :v

*nyanyi lagu balonku*

Mantan, sebuah kata yang diibaratkan bagi seseorang yang pernah mengisi kekosongan hati lalu pergi dan tak akan pernah kembali, kau iris hati dengan kepergian, ketika masih terdapat rasa yang amat dalam, masih kau tanyakan lagi siapa yang kejam ?, kau tusuk hati ini dari belakang, meninggalkan segores luka yang telah kau sirat,kau buat fisik dan batin ini terdampar melarat,  dasar kau wanita keparat.. Begitu kejam kau hayati, luka hati Barbie zainudin :v.

Sekarang gue bakal ngomongin tentang semua mantan gue yang begitu kampret karena makin hari makin cantik aja.  dulu waktu pacaran sama gue padahal mukanya pada biasa-biasa aja. lah sekarang ? dasar makhluk gaib. Tapi sebenarnya sekarang mantan gue nggak cuman makin cantik aja sih, tapi sekarang juga makin pintar, makin alim, makin sukses. Iyak makin sukses bikin gue gagal move on wkwk. Ya enggak lah, gue sih udah mov on semenjak harga batu akik masih sama kaya’ harga bakwan.

Ketika mantan makin hari makin cantik, maka disaat itulah akan menimbulkan sebuah gengsi yang amat sangat tinggi. Secara gue nggak akan pernah mau kalah sama yang namanya mantan, mantan gue makin pinter, gue juga harus makin pinter, mantan gue naik kelas, gue juga harus naik kelas, mantan gue makin cantik, gue juga harus makin cantik. Eh kampret gue kan cowok.


sumber




sumber


Sebenarnya kondisi saat mantan semakin cantik itu bukan masalah yang terlalu besar bagi kita para pujangga, asalkan bisa pinter-pinter mengambil sikap aja. nih gue ajarin hal-hal yang musti kita lakukan sebagai generasi penerus adam ketika si mantan makin hari makin cantik :v cekidotsss.

1. Pertampankan Diri

Makin mempertampankan diri adalah hal pertama yang harus kita lakukan sebagai kaum adam, secara antonim dari kata cantik adalah tampan. Jadi hal ini harus kita lakuin mati-matian ketika mantan lu makin hari makin cantik. Tips awal gue sih, rajin-rajin ambil air wudhu aja, secara air wudhu adalah face wash termanjur gue saat  ini, dalam tanda kutip “setelah face wash garnier gue abis” wkwk . kalo air wudhu pun masih nggak  mempan? Yaudah, halalin aja semua cara. Mau lu pasang susuk kek, operasi plastik kek, totok wajah, totok perut, totok pintu, sulam alis, sulam bibir, sulamualaikum warahmatullahiwabarakatuh kek. Semuanya lakuin aja. yang penting semua itu bisa makin mempertampankan diri lu. Kalo lu masih belum bisa juga ? dasar tampang pas-pasan. Nih cara pengganti selainnya.

2. Cari Pacar Baru Yang Cantik

Ini adalah cara kedua jika lo gagal dicara yang pertama, tapi kampretnya itu 90% cara yang kedua ini  sukses jika lo bisa nyelesaikan cara yang pertama :v. tapi jangan berkecil hati, nggak semua wanita cantik itu milih pria yang tampan, iya nggak semua. Semoga aja bener wkwk. Maksud gue cari pacar baru yang cantik itu supaya nggak kalah saing dan kita nggak turun derajat vroooh. Ketika pacar baru kita kalah cantiknya sama mantan, aaaah sebisa mungkin lu umpetin dah tu pacar baru lu dari radar-radar mantan. serius gue.

Banyak banget dah cara bisa dapatin pacar cantik. Kalau kita bisa punya mantan cantik? So pengalaman kita udah ada. Tinggal nunggu keberanian buat ngedekatinnya aja. apalagi jika ditambah dengan ketampanan, widih mudah banget dah. Tapi kalo lu udah tampan udah berani ngedeketin tapi waktu nyatain cinta di tolak ? udah saatnya yang jelek nggak usah pakai cara yang ini. Nggak aneh lagi sekarang jika cinta ditolak dukun bertindak. Udah pelet aja, kirim guna-guna, bila perlu santet aja, yang tampan aja pakai cara ini, lo yang jelek udah ah, jangan sok jaim-jaim an gitu. Tapi jika lo masih mikirin Tuhan dan memilih cara yang halal, oke deh gue ajarin cara alternatif selanjutnya yang halal.

3. Cari Pacar Baru Yang Alim

Cari pacar yang alim adalah alternative ketika lo nggak bisa dapetin pacar yang cantik. Tapi nggak jelek-jelek juga lah -_-. Sesuai kerelatifan kecantikan  selera kita masing-masing. Mengapa cari pacar yang alim? Setidaknya dengan pacar yang alim kita bisa bangga-banggain tuh kemantan kita bahwa pacar baru kita ini anak baik, rajin ibadah, selalu ingat Tuhan, dan kalau beragama Islam, lebih varokah lagi cari yang jilbab, ingat carinya yang cewek jilbab ori, bukan jilbobs cabe-cabean. Jadi sepura-pura mungkin dekat-dekatin dengan yang religian lah. Keren kan ? setidaknya jika kita tak bisa mencari yang mampu menyaingi sifat kecantikannya, tapi kita mencari yang bisa menyaingi sifat hatinya yang sholehah :D. Gituuuu. Tapi kalau ada diantara lu-lu yang masih apes nggak bisa dapet yang alim juga. Dasar kelama’an jadi jones sih lo. Nih gue punya cara yang terakhir.

4. Raihlah Kesuksesan

jika lo nggak bisa ngelakuin cara yang ke 1,2 dan 3. Ini nih cara pamungkasnya. Mending lu serius belajar, atau apapun lainnya yang bikin lo fokus ngurusin masa depan hingga kesuksesan bisa diraih. Sekarang udah nggak aneh lagi jika uang bisa melakukan segalanya. Apalagi jika tu uang lu dapat dari hasil kerja keras dan jerit payah sendiri. Varokah bangeeet. Jika kesuksesan udah bisa lu raih, dengan sendirinya, ketampanan akan merasuki tubuh lo, jika lo udah tampan dan sukses, nggak perlu lagi ngelirik-ngelirik wanita cantik buat dijadiin pacar baru, sekarang mereka malah ngejar-ngejar lo balik, tapi hokiya lagi nggak cuman yang cantik, tapi yang cantik ditambah sholehah ++ bisa kita dapetin jika udah sukses. Keren kan, jadi jika lo mau semuanya, tapi belum bisa melakukan apa-apa. Mending fokuskan yang ke ini dulu. Sukses. Emang nggak mudah sih, tapi jika kita serius dan benar-benar berusaha disertai doa, nggak ada yang namanya imposibble. “raihlah kesuksesan sampai mantan ngajak balikan” Raditya Dika.

Tuh udah gue share tu cara-cara kita ketika mendapatkan musibah ketika mantan semakin cantik. Yang namanya kaum adam sebagai laki-laki yang akan memimpin sebagai imam kelak, setidaknya derajat kita harus bisa lebih tinggi diatas wanita. Jadi gue saranin agar kita sebagai kaum adam dapat memilih salah satu cara diatas dan bisa dikerjain, dan lebih afdol lagi jika bisa ngerjain semua caranya. Tapi jika masih ada yang sial nggak bisa ngerjain satupun, udah mati ajaa :v.

Atas nama kaum Adam ~

(mantan dilarang baca :v)
                                                                                                               

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
32 Komentar untuk "Ketika Mantan Semakin Cantik"

keren tipsnya!
Gak cuma mantan cewek berubah cantik sih. Ada juga mantan cowok yang ternyata jadi sukses bla bla bla... yg cewek jadi melongo kaya koala di atas, sambil makan daon. :D

kalau berurusan sama mantan yang sesat pun bakal dijalankan :v

yups, itulah mantan. makhluk gaib yang dapat berubah tanpa kita duga

Rasanya kalo ngajak pacar balikan itu gengsi ya, padahal masih cinta tapi gengsi tapi cinta. Au ah pusing.

Ada nih lagu yang pas sama postingan ini, lagu dari JKT48 judulnya Adhyt. Ceritanya ya sama ngeliat si mantan tambah keren dan ganteng dan sukses. Si ceweknya pingin ngajak balikan akhirnya.

Tipsnya bagus, tapi aku setuju sama yang meraih kesuksesan. Kalau udah sukses dijamin cewek-cewek pasti pada ngedeketin

terkadang cinta memang membingungkan
:v

Gue baru tau, lagu balonku ada lima itu, ada teks jambannya. Hahaha

1. Pertampan diri : Eh, kalo mantannya si Pak Tarno. Gimana mau mempertampan diri bro... Gue aja, cukup dengan basmallah untuk terlihat tamfan di depan mantan. Itu sukses besar, mereka senyum parah dan pengen bilang : "Balikan, yuk..." Hahaha

2. Cari pacar baru yg cantik : Yaelah bro, gak usah maksa bener buat ngelawan cewek yg cantik dengan nyari pacar cantik. Tapi, lu cukup mempercantik diri. EH!! :D

3. Cari yg Alim : Ini solusi atau polusi, sih. Sampe rela-relain nyari pacar yang alim buat mamerin kedok sama mantan. RIA itu namanya. Hehehe, sok ceramah gini, gue.

4. Raihlah kesuksesan : NAh, ini tips yang paling gue suka ketimbang 3 tips sebelumnya. Soalnya, ini lebih kepada memperbaiki apa yang terjadi dalam hidup kita. Tapi ingat, jangan semata2 mau memperbaiki diri karena mantan, tapi karena diri sendiri.

Semoga bermanfaat buat yang selalu jadi mantan dan melongo bak koala lagi kelaperan. :D

mantan elu pas sama elu ga lebih cantik ketimbang pas udah putus? mungkin dulu elunya yg jarang ngasih dia uang bulanan buat riasan kali vroh. haha

kalo pacaran - putus - jadi mantan - terus nyari pacar baru lagi - trus putus lagi - jadi mantan lagi ya mending ga usah pacaran aja lah bro.

biar ga makin sakit ngelihat mantan makin bening-bening setelah lu tinggal

Yang terakhir gue banget tuh... Cuman kadang-kadang ngerasa sepi juga sih. Pengen nyari, tapi gue nyari di kolong kasur nggak ada.

Statemen lu ada benernya juga, kadang gue juga ngerasa. Dia makin cantik aja dari hari ke hari...
Mungkin rumput sebelah emang keliatan bagus. Tapi kalo kita udah punya rumput sendiri bakalan lebih bagus...

Ketika mantan berubah jadi cantik, sebenernya itu simple sih.
Ngapain ngerubah diri, cukup datangi dan minta nomor teleponnya lagi lalu jadian. karena aku pria yang tamvan dan berani.

awalnya gue kira ini blog cewe, soalnya namanya nur tp malah bahas mantan yang makin cantik. Ternyata lu cowo ya haha maaf

Btw kampret banget itu ganti liriknya. Kreatif!
Tips tipsnya juga oke nih, emang masuk akal semua deh

Mungkin ini salah satu keajaiban dunia
dimana para mantan malah makin cantik.

bebrapa mantanku juga gitu... bahkan ada satu yang jadi kayak wanita karir, dulu badan agak besar sekarang seksi banget

Makanya ada ajakan yang berbunyi, "kalo mau pacar kamu cantik, putusin aja."

Emang bener, 90% cewek kalo udah jadi mantan pasti kelihatan lebih cantik. Kenapa begitu? Gue punya teori. Ini terjadi karena kita sebagai cowok masih belum move on sepenuhnya. Ada bagian dari diri kita walau seupil doang yang masih suka geter-geter setiap menatap mata mantan, apalagi kalo dia udah move on dan gandengan ama cowo lain.

kalau ngerasa terusik karena si mantan jadi lebih cantik terus kamu memperbaiki ini, itu bisa dipastikan kamu masih ada rasa eaaaa sama si mantan? ekhem karena kalau gak ada rasa sih bomat, :p
yang terakhir itu kayanya yang pas buat gue, raih kesuksesan, fokus buat ngejar 'sukses' dan akhirnya melupakan si mantan :v

Gue setuju banget sih, sama pertanyaan yang bilang, "cewek setelah jadi mantan itu keliatan tambah cantik." Gue bingung ini sugesti atau nggak, tapi gue bener-bener ngalamin soalnya.

Ngeliat mantan tambah cantik itu selain gengsi, pasti kita juga ngerasa nyesel. Bawaannya pengen ngajak balikan, tapi gimana, kan gengsi..

Dari semua tips kampret diatas cuma 1 yang gue setuju, yaitu jadi sukses. Orang sukses mah bebas. Jangankan ngajak balikan mantan. Nikahin artis juga bisa :D

yups memang benar, sukses dulu ntar juga jodoh bakalan dateng, tapi balik lagi ke diri kita masing-masing, kalau nunggu aja bisa-bisa gak dapet tuh, harus dengan usaha juga :) *apasih* hihi

Sebenarnya apa sih arti kata cantik? cantik itu relatif loh

haha tips pamungkas emang yang paling varokah :v

haha kamfreeet, jomblo seumur hidup dong

cari di kolong kasur tetangga :v

iya deh, buktikan sekarang :3

oh no, gue cowoook. apa perlu gue tunjukin ?

mantan emang makhluk gaib

yaelah, gue udah move on :(

haha kamfret, kebanyakan nggak ada setuju dengan tips yang 1,2 dan 3 wkwk

haha bener, doa tanpa usaha juga nggak barokah

emang relatif. udah gue sebutin kok diatas :)

Ehhh ternyata kaum cowok juga ga mau kalah sama kaum cewek yaa..padahal kaum cewek macem kita mempercantik diri juga biar mantan pada nyesel. Wkwkwkwkw..tpi dri semua tips yang lo kasih, gue paling setuju sma yg trakhir...ga perlu cri cri pacar yg cntik dan alim, asal lo sukses nanti juga pada ngantri lo tinggal pilih...katanya sih begituuu..hehehhe

kocak ni lagunya, bisa buat ngajarin ponakan *lhoh*

ngomongin mantan emang ga ada abisnya ya. kalau gue berusaha move on dengan berdoa , Ya Allah, saya dan dia memang sudah saling tak sapa sekarang, namun jadikanlah kami tetangga di surgaMu kelak. *edisi Ramadhan* *kibas pashmina* *lempar jumroh*

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top