Isya Nur Bachtiar

Ketua Kelas IPA nakal yang tidak pernah bertingkah seperti seharusnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Nemenin Temen Pacaran Season 2




     


   Ciaelaah ini blog udah kaya sinetron aja , postingan pun pakek season-season segala , entar kalo sampe season 8 gimana ? ngalahin serial cinta fitri gue , entar malah terkenal gue , kan gue juga yang repot , otomatis kalo gue repot , temen-temen gue juga repot , emak gue juga , trus jangan lupain bapak gue , kakak gue gue , abang gue , udah pasti mereka repot juga . trus ini salah siapa ? salag gue ? salah temen-temen gue . pingin gue pecahin aja jerawatnya biar picah , biar ramai . lah ini kok malah nyungsep ke ada apa dengan cinta . adap apa dengan gue ? lo mau tau kenapa ? biasalah blogger , apapun di ketik buat menuhin setiap paragraf post nya wakawaka . nggak boleh kzl , entar kzleek , trus kalo kzleek kan gue juga yang repot , trus teman gue juga , mama gue , trus jangan lupain bapak gue , kakak gue gue , abang gue , udah pasti mereka repot juga . trus ini salah siapa ? salag gue ? salah temen-temen gue . pingin gue pecahin aja jerawatnya biar picah , biar ramai . lah ini kok malah nyungsep ke ada apa dengan cinta . adap apa dengan gue ? lo mau tau kenapa ? biasalah blogger , apapun di ketik buat menuhin setiap paragraf post nya wakawaka . gini-gini aja terus isinya sampe ketua kelas gajian .

       Iya kembali lagi ke cerita gue sang ketua kelas IPA di postingan yang lalu , jadi nyambung lagi dari cerita Nemenin Temen Pacaran 1 yang berakhir dengan tjipok , haha nggak kok , yang berakhir dengan gue sampe dirumahnya setelah dikasi alamat yang super duper ribet , kaya jadi dubbing film naruto ke bahasa Zimbabwee , beuuh ribettt .

     Jadi pas gue udah nyampe , biasalah cowok , jaim-jaiman , pasang muka paling cool , tapi nggak lama suasana udah cair kok , udah enakan aja ngobrol sana-sini , tapi bukan gue lah , ya udin dengan si titin , gue sih tetep jaim-jaiman , secara ada yang satu itu tuu , kalo nggak tau baca post yang pertama . jadi gue pura-pura aja sibuk , mainin hp , pura-pura lagi chatting , tapi sumpah padahal di komplek rumahnya sinyalnya nggak ada , boro-boro ada yang nge chat . jadi sebagai lelaki , iyaa gue laki , jadi gue mulai lah , tatap dia , tapi dia nggak natap gue kok , jadi gue lihat-lihat , dari atas , oooooh jilbabnya indah , turun lagi , oooooh keningnya lapang kaya lapangan golf , buset daaah -_- dosa besar gue buat kalimat barusan , sumpah yang barusan itu fitnah jadi jangan di percaya . dia cantik kok suer .

   "mau jalan kemana nih ? masa' disini aja" suara titin mecahin suasana , ingat , mecahin suasana , bukan jerawat ataupun piring , ntar gue lagi yang repot , trus temen-temen gue , trus keluarga gue , tuh kan balik lagi kambuhnya . iya jadi setelah ditanya begitu , eh si udin malah ngelemparin buat gue yang jawab , ini yang pacaran siapa , lah malah gue yang disuruh jawab . ya gue jawab aja "terserah , kan elu yang tinggal ditempat ini , jadi otomatis lu yang tau daerah ini tempat yang enak jalan kemana" , "eeh biasanya tu cowok yang ngajak cewek buat jalan kemana" eh dia malah nyolot ke gue , yang pacarnya siapa , malah gue yang di pojokin , eh nggak lama dia nanya lagi , mau jalan kemana nih ? padahal masih ujan deres diluar , eh nggak berapa lama nanya lagi "mau jalan kemana nih ?" tetep padahal diluar masih hujan , diitung-itung ada kali 10 kali dia nanya gitu , dari hujannya masih air berubah jadi hujan garam -_- . tapi nggak papa , itu pertanda bahwa dia itu orangnya periang , kaya keriang , tapi nggak dikutuk kok kaya sangkuriang . iya jadi beruntung lah temen gue , bisa dapetin cewek kaya dia , cantik , alim , pintar pula . ciaelah , udah kaya sponsorin produk .

       jadi sekitar satu jaman , kita ngobrol bareng , cerita-cerita gitulah , yang si titin dah udin lagi cek-cek hp masing-masing pasangannya , biasalaaah , trus yang ono lagi sibuk selfie-selfie sendiri , berani amat dia selfie hari jum'at sendiri . nggak boleh tau , tapi kalo selfie nya sama gue nggak ada yang nggak boleeh , hahaa . trus karena udah bosen dirumah  , akhirnya kita mutusin buat jalan , walaupun diluar masih hujan , soalnya si ono bilang "jalan ajaa , biasanya di daerah sini suka hujan lokal , kemaren aja di sini hujan lebat , eh di jln.Ayani kering aja " akhirnya berkat kalimat tersebut mempercayai kami buat menerobos hujan , menerjang badai , meraungi jalan , melintasi kuburan , eh kuburannya sepi gelap pula . nggak jadi ah melintasi kuburannya . jadi gue sama udin trus titin sama si ono , akhirnya kita jalan ninggalin rumah , padahal sebelumnya gue udah nawarin biar si udin sama titin dan gueeeee sama ....... eh mereka nggak mau , okee fine aja sih . jadi kita jalan , eh baru aja belok kiri sekali belok kanan , belok kiri , kanan lagi trus bujur , eh dia berhenti , gue tanyain kenapa , eh taunya ngajak tuker , dengan alasan kasihan yang bonceng kedinginan . ciaaa biasa wanita , sukanya modus , di tawarin jaim dulu , bahasa wanita memang sulit di mengerti . akhirnya kita tukaran dan jalan lagi .

     ehm , sumpah gerogi gue bawa motor , jadi tegang gini , pengen sih ngajak ngobrol biar nggak jenuh di perjalanan , tapi gue bingung mecahin suasananya , sooo sampe tempat tujuan nggak ada satupun kata yang terucap (kalo nggak salah) dan kampret nya lagi , selama perjalanan menuju tujuan , ujannya nggak berhenti , malah makin deres , mana yang katanya hujan lokal ? yang ada waktu nyampe basah luar dalem gue . udah itu tujuan nya ke mall pula , akhirnya karena gue basah , gue jadi resah , gue gelisah , lalu mendesah . secara dari kemeja sampe suiter basah semua , untuung tung tung masih ada satun kaos yang nggak tembus , ya mayan lah buat masuk mall . Dan sebenarnya rada-rada kesel dikit sih , tapi nggak papalah , happy in aja .



   
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Nemenin Temen Pacaran Season 2"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top